Home » , » Melangkah terlalu jauh

Melangkah terlalu jauh

Melangkah terlalu jauh

Aku..
Dengan segala hingar binar dunia
Aku , dengan kelelahanku mengejar dunia
Aku, dengan kepayahanku mencari sesuatu yang fana
Aku, yang hidup tanpa mengerti arti sebuah kehidupan tapi terus melangkah kedepan Aku, dengan ketakutan akan kehilangan duniawian
Aku, yang dengan mudah membiarkan jarum melewati angka angka penunjuk waktu tanpa hal hal yang berarti Aku, yang sejatinya sudah lelah, payah dan susah
Rasanya Ingin kembali
Ingin melangkah mendekati Mu sang illahi
Menuju ketenangan hati
Menuju perihal akhitat yang Hakiki
Meninggalkan kesusahan dan kesenangan duniawi
Aku yang ingin menjadi baik
Menjadi hamba yang taat pada Mu illahi robbi
YA ALLOH aku yang lerlalu jauh melangkah
Yang terlalu lupa
Yang terlalu sibuk
Yang terlalu lama tersesat
Bawalah aku kembali ya Robb
Pada jalan yang engkau ridhoi
Yang setiap detik dan menitnya mengingatkan kepadaMu
Yang setiap harinya dekat denganmu
KAU yang Dekatnya lebih dekat dari urat leherku
KAU yang mencintai hambaMu tiada akhir
KAU yang mengasihi seluruh umat
KAU yang merahmati si Muslim dan si kafir
KAU pemilik satu - satunya pemberi hidayah
Dan semoga satu satunya dihatiku

Aku ..
Dan dosa dosaku...
Maafkan aku hambamu yang belum baik ya robbku..

0 komentar:

Post a Comment