Home » , » mencintai

mencintai

Mencintai tanpa dicintai



Aku mengagumi tanpa dikagumi
Aku menyukai tak berharap memiliki
Aku mempercayai hati meski aku tak diberi hati
Aku mencoba memberi meski aku tak berharap kembali
Aku berusaha berkorban meski nyatanya aku sering diabaikan
Aku membahagiakan namun tak jarang dibalas tangisan
Aku dengan segala pengorbananku
Aku dengan usaha dan upaya semampuku
Aku mencintai tanpa dicintai
Aku tak berharap untuk dicintai
Aku hanya tak ingin dilukai
Aku dengan ketulusanku tak berdaya jika hati memaksa mencintai
Aku dengan diri yang sederhana yang jauh dari kesempurnaan
Namun hatiku sempurna dengan kesederhanaanku
Kesederhanaan yang mencintai tanpai dicintai
Mencintai tanpa orang tahu
Mencintai yang prosesnya tak terbayangkan oleh yang tak bisa memahami
Mencintai yang cintanya diam tapi tak dingin sedingin angin malam
Cinta yang menyejukan hati yang gersang
Cinta untuk dia yang pantas kuberi cinta
sekali lagi mencintai tanpa dicintai
mencintai dan mengagumi dalam diam
menjaga dalam angan

0 komentar:

Post a Comment