Home » , » Kembali Untuk Pergi

Kembali Untuk Pergi

Kembali Untuk Pergi

Kesendirian dengan mudah aku lewatkan
Kemarahan dengan mudah aku redam dengan kesejukan
Ketidakadilan ini tak aku hiraukan
Ada hal yang hilang akan kembali
Kembali mengisi kekosongan hati
Menemani kesendirian ini
Menjadi bahu untuk diriku
Aku tak berharap banyak soal kembali
Aku tak bisa memungkiri saat tiba nanti untuk pergi kembali
Tiba tiba dia kembali
Tiba tiba dia pergi
Semua sudah aku antisipasi
Meski tak dalam kendari
Pergi dan kembali adalah hal yang sudah aku maklumi
Karena hati hanya tempat singgah
Menumpahkan segala gundah
Kegundahan saat pergi kelain wadah
Bukan hari jika tak merasakan kegelisahan
Tapi keterbiasaan mematikan rasa
Tak salah jika kehilangan asa
Karena smua itu sudah biasa
Sudah menjadi siklus sebuah cerita
Panorama yang indah ketika kembali
Dan penderitaan ketika harus pergi
Aku tak ingin kembali
Jika nanti kau harus pergi

Cukup kembali tanpa pergi

0 komentar:

Post a Comment